26 April 2016

Review Tahap Kedua Google Adsense, Apa Yang Harus Dilakukan?

Banyak Publisher yang bertanya, bagaimana tahap selanjutnya setelah memasang iklan Google Adsense di blog? jawabannya pun beragam, namun hanya 1 jawaban sama yang sering orang katakan, rutin posting.
tips-review-kedua-google-adsense-bloggerpedia


Google Adsense adalah layanan iklan yang memungkinkan pemilik blog mendapatkan dollar, misteri Google Adsense memang sangat screat. Yang pasti untuk dapat menjadi mitra Google, kamu harus memenuhi kebijakan yang telah ditentukan.

Sekarang admin Bloggerpedia akan memberikan Tips apa yang harus dilakukan saat berapa di Review Tahap Kedua, cekidot:

1. Rutin Posting
Kamu hanya cukup rutin posting artikel dan blogwalking ke blog lain, karena tidak ada blogger sukses tanpa silahturami dengan blogger lain.

2. Sabar
Kamu harus bersabar menunggu, memang menunggu sangat melelahkan, Admin pun merasakannya, Menunggu dengan sabar niscaya mendapatkan kebahagian.

3. Piknik
Kamu bisa piknik untuk menyegarkan pikiran kamu, mencari ide untuk menulis artikel dan kamu bisa memanfaatkan waktu me time itu dengan hal-hal yang dapat membuat kamu bahagia.

Nah itu adalah tips yang harus kamu lakukan dalam menunggu review tahap kedua Google Adsense, karena Google bukan Perusahaan abal-abal, banyak pertimbangan yang harus di diskusikan bersama team dalam mereview miliyaran website di seluruh dunia.

Semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu yang sedang gelisah tentang Google Adsense.

22 komentar

  1. Hmm ternyata begitu ya mas jadi ada gambaran saya padahal sih saya belum begitu terlalu mengenal GA.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sekarang kenalan mas, biar makin dekat :)

      Hapus
  2. Mau coba lagi ah sapa tau berhasil hehehhe...trimz sharenya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama mbak, semoga bermanfaat ya :)

      Hapus
  3. SAYA SUDAH DITOLAK GA BEBERAPA KALI...

    #kayaknya ortunya ndak setuju hubungan kami!

    BalasHapus
    Balasan
    1. tapi di blognya mas dar ada iklan adsensenya tuh?

      Hapus
  4. Ternyata harus banyak piknik ya kang, waduh kalo begitu saya harus rajin piknik nih kang :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. piknik bareng ayo lah mas :D

      Hapus
  5. hmm, saya susah move on dari GA :(
    enth gimana caranya biar bisa keterima. bosen menunggu, ckck :D
    okedeh, sabarr truss

    BalasHapus
    Balasan
    1. harus benar sabar mbak :)

      Hapus
    2. yups setuju dengan saran di atas kang,,, dan ini tambahan aja, tapi sekiranya nanti udah ditolak di tahap review kedua, menurut pengalaman saya, biasanya kalo review sesudah dtolak suka cepet jawabannya, nah ada baiknya setelah daftar ulang bisa dicoba jangan rutin bikin artikel sampai keputusan email datang, biasanya 2 sampai 3 hari, tentu setelah blognya dilakukan perbaikan... soalnya saya diterima adsense kayak gitu kanggg...

      INI MAAF KOMENNYA DI SINI, kolom komentarnya lama loadingnya kanggg, kemarin2 saya ke sini susah komennya... hehehehehehehehehehe :)

      Hapus
    3. wah info menarik niih, saya perlu cek kecepatan loading blog :(

      Hapus
  6. blog saya nggak bakal keterima google adsense kayaknya... karena memang bukan ditujukan untuk itu... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. tujuannya untuk apa mas?

      Hapus
  7. Banyak yang review ke dua udah langsung puas dan gak nulis lagi. Mungkin dipikir udah acc

    BalasHapus
    Balasan
    1. benar mbak, padahal masih sekali review lagi.

      Hapus
  8. Saya di approve mas, tapi anehnya pas dimasukin widgetnya itu ngga muncul hhuhuuu. Sebelum ganti domain muncul, sekarang malah ngga muncul. Huh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. masih di tahap review kedua mbak, sabar sampai full acc :)

      Hapus
  9. ohk begitu yah caranya, makasih ya infonya !

    BalasHapus
  10. no. 1 dan 2 InsyaAllah sudah saya lakukan..
    yang no.3 ini baru saya tahu, rupanya saya harus piknik .. patut di coba hehhee
    thanks artikelnya sob

    BalasHapus
    Balasan
    1. sekali-sekali harus keluar dari kegiatan utama, biar lebih optimal :)

      Hapus

Terimakasih sudah membaca dan memberikan komentar yang relevan, semua komentar yang masuk akan admin balas dan admin akan berusaha untuk langsung berkunjung balik ke blog kamu.

Memberikan komentar yang tidak relevan dengan artikel, promosi blog maupun promosi lainnya akan admin hapus dari kolom komentar untuk membuat nyaman blogger lain dalam memberikan kritik dan saran.

Percayalah jika komentar kamu cerdas, bukan tidak mungkin blogger lain akan berkunjung ke blog kamu tanpa harus menyuruh berkunjung balik.




Admin Bloggerpedia


 

Ad Placement