08 Mei 2016

5 Tempat Liburan Murah Meriah di Jakarta 2016

Banyak destinasi liburan murah di Jakarta, 5 Tempat Liburan Murah Meriah di 2016 ini sangat cocok untuk kamu datangi, dari yang dekat-dekat dulu aja, misalnya kamu mau nuansa private island, kamu bisa pergi ke Pulau Seribu. Maka dari itu, Admin Bloggerpedia akan memberikan beberapa destinasi Tempat Liburan Murah Meriah yang bisa kamu kunjungi:

Tempat Liburan Murah Meriah di Jakarta

via: mustangcorps.com

1. Pulau Seribu

Kamu bisa pergi berlibur ke Pulau Seribu, dengan nuansa private island bikin kamu betah disana dan dapat berkarya lebih banyak karena suasannya yang nyaman dari riuh kebisingan kota sibuk. Biasanya wisatawan yang datang berasal dari kota Jakarta dan sekitarnya, karena memang pulau seribu yang dekat dan muda dijangkau dengan cepat.

2. Kota Tua Jakarta

Traveling ke musium, kamu bisa berkunjung ke Kota Tua Jakarta, disana kamu bisa melihat banyak sejarah yang telah terjadi di Kota Tua, nuansa penjajahan yang masih terasa di beberapa titik akan membuat kunjunganmu menjadi terasa berada pada masa itu, kamu bisa menempuhnya menggunakan kereta commuterline ataupun kendaran pribadi.

3. Dunia Fantasi

Penat dengan segala aktifitas yang monoton, kamu bisa berkunjung ke Dufan, karena disana banyak banget wahana yang bisa memacu adrenaline kamu, mulai dari arum jeram, histeria sampai halilintar.

4. Hutan Bakau

Kamu pun dapat berkunjung ke Hutan Bakau yang ada di pesisir pantai utara Jakarta, tepatnya di Pantai Indah Kapuk, disana terdapat hutan bakau yang bisa kamu kunjungi untuk melepaskan penatmu terhadap aktifitasmu, tiket masuknya gak terlalu mahal kok, beberapa bulan yang lalu admin sempat berkunjung dengan tiket Rp. 25.000/org.

5. Taman Mini Indonesia Indah (TMII)

Taman Mini Indonesia Indah adalah bukan taman yang berbentuk mini, tapi disana banyak sekali sejarah-sejarah yang ada di Indonesia, semacam semua beragaman Indonesia dijadikan satu di TMII, kamu bisa berwisata disana dengan membawa keluarga, sahabat ataupun pacar. Karena disana kamu dapat belajar lebih banyak tentang Indonesia.

Nah, itulah 5 Tempat Liburan Murah Meriah yang bisa kamu kunjungi di akhir pekan, Admin Bloggerpedia baru sempat menulis artikel lagi dikarenakan tiga hari kemarin team redaksi libur, jadi mohon maaf jika ada beberapa teman blogger yang blognya belum sempat dikunjungi balik, sabar ya teman-teman karena Admin pun manusia yang butuh piknik. Kalo ada tambahan tempat wisata yang lebih murah kamu bisa tulis di kolom komentar, agar teman-teman lain tahu.

Semoga artikel ini bermanfaat dan dapat dijadikan referensi untuk liburan kamu selanjutnya.


18 komentar

  1. pengen sekali-kali maen ke TMII, tapi ongkos nya besar deh klihatannya ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo berangkatnya dari Bali, iya mahal mas :)

      Hapus
  2. saya belum pernah kesemuanya, mas :(

    widih, enak bgt libur 3 hri. jd gimana liburannya mas,seruu? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. seru mbak, coba aja main-main ke Jakarta. Ya gitu deh, 3 hari terasa cepat sekali :D

      Hapus
  3. Bisa jadi pilihan yang pas buat menikmati liburan dari kerja maupun sekolah nih, sambil jalan-jalan refreshing dapat juga menambahkan wawasan.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul mas, sambil menyelam minum susu, hehe :D

      Hapus
  4. Wah kalo yang murah-murah saya suka tuh, tapi masalahnya tempatnya jauh sekali kang :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang kang iman dimana deh?

      Hapus
  5. mayan mahal mas masuk dufan hahaha :p apalagi bawa orang sekampung onde mande lah belom ongkosnya dari bandung keringet dingin ngitungnya bagi saya siy :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. di Bandung kan ada trans studio mbak Herva? :D

      Hapus
  6. Emang murah meriah mba ? klo boleh tau paling habis berapa sampe-sampe di bilang murah ? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak sampe jual rumah mas :D

      Hapus
  7. wah banyak pilihan kalau di jakarta ya kang.... hehe sore kang salam sukses ya.!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jakarta kota metropolitan, tapi wisata lebih enak di daerah-daerah mas, kayak di Jogja misalnya :)

      Hapus
  8. Dan yang pernah dikunjungi baru Dufan aja :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dufan juga seru kok :D

      Hapus
  9. Dufan bukanya malah mahal gan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. murah kok lagi ada promo mas :)

      Hapus

Terimakasih sudah membaca dan memberikan komentar yang relevan, semua komentar yang masuk akan admin balas dan admin akan berusaha untuk langsung berkunjung balik ke blog kamu.

Memberikan komentar yang tidak relevan dengan artikel, promosi blog maupun promosi lainnya akan admin hapus dari kolom komentar untuk membuat nyaman blogger lain dalam memberikan kritik dan saran.

Percayalah jika komentar kamu cerdas, bukan tidak mungkin blogger lain akan berkunjung ke blog kamu tanpa harus menyuruh berkunjung balik.




Admin Bloggerpedia


 

Ad Placement