07 Juni 2016

5 Tempat Yang Cocok Buat Ngabuburit Sambil Menunggu Buka Puasa

Selamat pagi dan semangat selalu, gimana puasanya udah ada yang bolong? semoga belum ada yang bolong ya, jadi hari ini admin Bloggerpedia akan memberikan referensi tempat yang cocok untuk ngabuburit sambil nungguin buka puasa, biar kamu bisa melewati puasa kamu dengan suka cita.

Banyak tempat-tempat yang seru untuk menikmati detik-detik buka puasa di sore hari, mulai dari taman, danau hingga pantai, tapi admin akan membahas tempat ngabuburit yang murah meriah dan terjangkau oleh kamu.

5 Tempat Yang Cocok Buat Ngabuburit Sambil Menunggu Buka Puasa
via: loop.co.id

Sekarang simak ya.

5 Tempat yang cocok buat ngabuburit sambil menunggu buka puasa


1. Halaman Rumah

Kamu bisa santai-santai sambil berbincang manis dengan keluarga ataupun teman-teman sambil menunggu buka puasa di halaman rumah ataupun di teras rumah, kegiatan ini bermanfaat buat kamu sambil menunggu buka puasa.

2. Taman Komplek

Kamu bisa jalan-jalan ke Taman Komplek atau Taman Kota yang ada di tempat kamu, biasanya disana banyak banget anak-anak muda yang sedang ngabuburit asik sambil menunggu buka puasa, kalo beruntung kamu bisa mendapat pacar disana.

3. Pantai

Kalo rumah kamu dekat dengan pantai, kamu bisa berkunjung ke pantai sambil menikmati sepoi angin laut dan gemuruh ombak yang saling berlarian menuju bibir pantai, lebih asik lagi kalo ngabuburit sama pasangan hidup.

4. Puncak

Punya rumah atau villa di kawasan puncak adalah hal yang seru untuk dinikmati, selain sejuk dan nyaman kamu bisa menikmati kepingan surga alam sambil nungguin buka puasa.

5. Warnet

Kalo kamu adalah gamer dan anak warnet banget, kamu cocok tuh buat pergi ke warnet 2 jam sebelum buka puasa, kamu bisa bermain game dengan teman-teman atau komunitasmu sambil menunggu buka puasa.

Itulah 5 tempat yang cocok buat ngabuburit sambil menunggu buka puasa, kalo kamu ada referensi tempat lain yang cocok untuk ngabuburit, kamu bisa tulis dikolom komentar ya. Semoga puasa hari ini lancar dan artikel ini bermanfaat untuk kamu.


17 komentar

  1. Nambahin boleh mas yaitu tempat Playstation :) tempat itu juga menjadi favorit bagi orang yang sedang berpuasa karena dengan bermain PS membuat kita senang dan dapat menghilangkan lapar karena keasyikan bermain. bahkan kalau terlalu asyik dan tak tau waktu sampai-sampai lupa kalau sudah waktunya untuk berbuka puasa :)
    kalau kemarin sih saya ikutin cara nomor satu yakni ngbuburit di halaman ruumah sama temen sambil ngobrol dan bermain Monopoli :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. jaman SD dulu iya saya mainnya ke tempat playstation mas :D

      Mainnya nascar rumble :p

      Hapus
    2. Sekarang gak hanya anak SD lho mas yang main PS banyak pemuda bahkan orang tua :D haha

      Ohm iya Nascar rumble itu mobil yang di hasilkan dari telur ya .wkwkwk

      Hapus
    3. bebas mas, bebas :|

      Hapus
  2. Yang paling enak mah dirumah kang ehhehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. apalagi kalo ditemani istri kan, makin bahagia aja mbak :p

      Hapus
  3. yuhuuu, mas BP mendukung dan mensupport aku scra tdk langsung nih. eaak :D
    penasaran kenapa? hayo kenapa? hayoo...

    hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. tau deh yang anak warnet :p

      Hapus
    2. hahaha. tepat sekali kamu mas bp :D

      Hapus
  4. kayaknya paling demen ke taman komplek deh ngabuburitnya. daripada penuhin jalan lintas raya. ih kmren aku pulang kerja, masak jalan raya penuh gitu org ngabuburit. iyasih dipinggiran kota bnyak org berjualan jajanan bukaan puasa :D wwwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. jadi pasar dadakan gitu kan, coba aja nyelip siapa tahu dapat jodoh :D

      Hapus
    2. hahah, haduh idenya boleh juga.
      cari jodoh di pinggiran jalan gitu ya. wkwk :D

      Hapus
    3. iya biar gak sendirian lagi :D halah

      Hapus
  5. pasar mana pasar *mbil cuci mata liat makanan ahahahha

    BalasHapus
    Balasan
    1. naluri ibu rumah tangga banget ya mbak :D

      Hapus
  6. postingannya singkat padat dan jelas ya ..sesuai UUD 45, he..he..kalau aku sih sukanya di dapur (maklum emak2)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ngabuburit di dapur ya seru sih, apalagi ditemani pasangan buat nyiapin menu buka puasa kan :D

      Hapus

Terimakasih sudah membaca dan memberikan komentar yang relevan, semua komentar yang masuk akan admin balas dan admin akan berusaha untuk langsung berkunjung balik ke blog kamu.

Memberikan komentar yang tidak relevan dengan artikel, promosi blog maupun promosi lainnya akan admin hapus dari kolom komentar untuk membuat nyaman blogger lain dalam memberikan kritik dan saran.

Percayalah jika komentar kamu cerdas, bukan tidak mungkin blogger lain akan berkunjung ke blog kamu tanpa harus menyuruh berkunjung balik.




Admin Bloggerpedia


 

Ad Placement