03 Mei 2016

Kreatifitas Blogging Yang Berpotensi Bagi Generasi Muda Masa Kini

Potensi Blog Untuk Generasi Muda Masa Kini berkaitan dengan Kreatifitas dalam masalah blogging sangat digandrungi anak muda saat ini, banyak kreator muda yang memanfaatkan Artikel Blog maupun Wikipedia sebagai refrensi untuk dapat memamerkan karya mereka agar dapat dilihat banyak orang, Blog adalah media yang memungkinkan kamu dapat menulis cerita, memajang gambar, memasang musik hingga menempelkan video disana.

Popularitas blog sendiri sudah dirasakan sejak kehadirannya, dengan umur yang sudah semakin renta, blog masih sangat popular dari media sosial lainnya, seperti twitter, facebook dan instagram.

via: www.asritadda.com

Sudah banyak kreatifitas yang dihasilkan oleh kreator-kreator, sebut saja Radityadika yang populer lewat Blog hingga saat ini menjadi penulis skenario film. Untuk dapat menciptakan kreatifitas tanpa batas, kamu hanya perlu hal-hal ini:

Kreatifitas Blogging Yang Menjanjikan


1. Konsisten
Kamu hanya perlu konsisten dalam mengasah kreatifitas blog, mulai dari membuat jadwal hingga mengeksekusi kekonsistenmu ke dalam media blog.

2. Menjadi Beda
Untuk dapat bertahan pada dunia kreatif, kamu hanya perlu menjadi beda. Karena menjadi beda adalah nilai yang harus kamu miliki untuk dapat menciptakan trends sendiri.

3. Peka Dengan Sekitar
Kamu perlu peka pada lingkungan kerja maupun sekitar kamu, kamu bisa mendapatkan ide dari sana untuk dapat menjadikan bahan kreatifitas kamu, tuangkan ide kamu dalam bentuk kreatif yang kamu inginkan.

4. Selalu Mencari Referensi
Kembali pada dasar manusia yang tidak bisa hidup tanpa orang lain, kamu perlu mengasah kreatifitas kamu pada bidang yang kamu suka dengan mengkonsumsi sebanyak-banyaknya hal tersebut untuk menumbuhkan kreatifitas kamu.

5. Berusaha Dan Berdoa
Kamu harus berusaha dan selalu berdoa menurut keyakinanmu, percayalah berusaha tanpa berdoa hanya akan menyisahkan kekecewaan, pun berdoa tanpa berusaha hanya seperti ingin belajar naik sepeda namun takut terjatuh.

Kreatifitas adalah analogi sederhana dari sebuah kalimat 'Berbeda'. karena untuk dapat menjadi kreatif kamu diharuskan untuk menjadi sesuatu yang berbeda dari yang sudah ada, selalu berinovasi untuk dapat dilihat dan bermanfaat bagi banyak orang.

Semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu yang sedang gelisah dalam mencapai potensimu, Blogging bukan hanya menulis saja namun kamu dapat menerima kritik dan saran dari penikmat kreatifitas yang kamu hasilkan.


20 komentar

  1. Saya sangat setuju kang dengan poin-poin yangdi atas itu intinya kita haru konsisten dan ngeblog dan jangan lupa berdoa dan berusaha, betul tidak kang :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul kang, karena tanpa semua itu kadang terasa percuma :)

      Hapus
    2. konsisten dan tidak boleh cengen ya kang,hehe

      Hapus
    3. betul mbak Debe!

      Hapus
  2. kita sebagai blogger generasi muda, yukkk semangatttt :)
    btw, kak radit idola ku juga. aku suka bagiin tweepsnya di twitter :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Radityadika memang fenomenal, inspirator banget deh pokoknya :)

      Hapus
  3. Mencari referensi ini yang kadang memakan waktu
    Tapi demi postingan yang total kudu diperhitungkan juga point yang ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. semua butuh proses mbak Nita :)

      Hapus
  4. Hal di atas setuju banget saya.. Tapi sepertinya sulit bagi blogger untuk menciptakan ide-ide baru yang ada di sekitar mereka jika blog yang di kelola tersebut adalah dengan Niche (jenis) pembahasan tertentu

    BalasHapus
    Balasan
    1. ide ada dimana saja mas, yang penting mau action dalam menulis blog :)

      Hapus
  5. berusaha dan berdoa itu harus..... saya bisa konsisten nggak ya.... takut macet ditengan jalan gara-gara dipalak ma internet yang lemot, bikin males dan jengkel... huiks...

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa mas, harus semangat :)

      Hapus
  6. Terima kasih infonya ya admin.. Bermanfaat sekali ini :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama mbak Dian, sering-sering mampir ya :)

      Hapus
  7. harus banyak - banyak referensi

    BalasHapus
    Balasan
    1. maksudnya refreshing mbak?

      Hapus
  8. aminnnn........ berdoa dan berusaha...:D

    BalasHapus
  9. Sama interaksi dengan blogger lain juga kali, ya? Hehe... semua poinnya sulit.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, itu harus banget.

      Hapus

Terimakasih sudah membaca dan memberikan komentar yang relevan, semua komentar yang masuk akan admin balas dan admin akan berusaha untuk langsung berkunjung balik ke blog kamu.

Memberikan komentar yang tidak relevan dengan artikel, promosi blog maupun promosi lainnya akan admin hapus dari kolom komentar untuk membuat nyaman blogger lain dalam memberikan kritik dan saran.

Percayalah jika komentar kamu cerdas, bukan tidak mungkin blogger lain akan berkunjung ke blog kamu tanpa harus menyuruh berkunjung balik.




Admin Bloggerpedia


 

Ad Placement