29 Maret 2016

Cara Mendaftar Google Adsense Untuk Blogger Pemula

Cara Mendaftar Google Adsense Untuk Blogger Pemula. Banyak blogger yang bingung bagaimana cara mendaftar iklan Google Adsense, pada dasarnya untuk mendaftar Google Adsense sangat mudah, kamu tinggal tulis alamat websitenya lalu kemudian daftar menggunakan email dari google. Kali ini Bloggerpedia akan menjelaskan step by step mendaftar Google Adsense.


1. Punya Gadget Yang Terkoneksi ke Internet 
Kamu harus punya PC atau Laptop dan terhubung ke jaringan Internet dulu, setelah kamu punya dua hal itu, maka kamu dapat segera mendaftar. 

2. Daftar Email Google Dulu 
Selanjutnya kamu harus daftar email google dulu, karena menggunakan email selain Google setau Admin belum bisa.

3. Punya Website 
Setelah punya email google, kamu harus punya website dulu, beruntung Google punya segalanya, kamu bisa mendaftarkan website dengan gratis lewat layanan bloggernya, mendaftar blog melalui blogger berkemungkinan besar aplikasi Google Adsense kamu bakal diterima. 

4. Update Konten 
Selanjutnya kamu harus update konten dulu sebelum lanjut mendaftarkan aplikasi kamu ke Google Adsense, karena blog atau website yang masih baru akan sangat sulit untuk diterima oleh Google Adsense. 

5. Mulai Mendaftar Google Adsense 
Setelah yakin website kamu layak untuk diisi iklan, kamu langsung aja mendaftar Google Adsense, kamu bisa isi alamat website atau blog kamu disana, setelah itu isi data pribadi kamu dengan lengkap sesuai KTP, karena jika kamu nanti diterima oleh Google Adsense, untuk mengambil uang dari Google harus menyertakan identitas asli di Kantor Pos. 

6. Rajin Update Konten 
Yang terakhir kalo keterima kamu harus rajin update konten, biar pembaca tidak malas untuk balik lagi dan betah dengan semua artikel kamu, artikel harus yang bermanfaat, karena Google suka membagikan ilmu kepada semua orang. Kalo belum berhasil, ulangi lagi ya. Jangan pernah putus asa. Memang untuk mendapatkan tempat di Google Adsense gampang-gampang susah, yang penting kalo menurut Admin jangan putus asa dan selalu belajar dari kegagalan.

Semoga artikel ini bermanfaat dan banyak bermunculan blogger-blogger kreatif di Indonesia.

Terimakasih sudah membaca dan memberikan komentar yang relevan, semua komentar yang masuk akan admin balas dan admin akan berusaha untuk langsung berkunjung balik ke blog kamu.

Memberikan komentar yang tidak relevan dengan artikel, promosi blog maupun promosi lainnya akan admin hapus dari kolom komentar untuk membuat nyaman blogger lain dalam memberikan kritik dan saran.

Percayalah jika komentar kamu cerdas, bukan tidak mungkin blogger lain akan berkunjung ke blog kamu tanpa harus menyuruh berkunjung balik.




Admin Bloggerpedia


 

Ad Placement