19 Mei 2016

Cara Convert File PDF to Word Tanpa Software

Cara Cepat Mengubah File PDF to Word Tanpa Software, hari ini Admin Bloggerpedia akan memberikan tutorial untuk mengubah file PDF kamu ke berbagai macam file, dari PDF ke Word, PDF ke Excel, sampai PDF ke PPT. Layanan ini gratis alias free alias gretongan, karena yang gratis itu lebih asik makanya, agar semua orang yang kesulitan mengubah file PDF jadi tidak kesulitan lagi.

Cara Mengubah File PDF ke berbagai macam file lain


Kamu bisa mengunjungi website smallpdf yang dibuat dengan cinta, seriusan ini taglinenya,
'Made with  for the people of the internet' pertama kali admin berkunjung ke websitenya, dan mencoba beberapa file untuk diubah menjadi word dan berhasil.

via: smallpdf.com

Fiturnya banyak banget, kamu bisa convert, merge & split, security pdf dan compress pdf. Kalo kamu merasakan dampak yang positif setelah mengconvert file dari situ, kamu bisa berdonasi untuk mereka, karena tanpa kalian, smallpdf bukan apa-apa. FYI, dari semua penyedia situs converter, hanya smallpdf yang memberikan akses full tanpa ada watermak dan kerusakan pada file aslinya.



via: smallpdf.com


Nah itu adalah penyedia layanan converter yang work buat kamu, semoga artikel ini bermanfaat dan dapat menjadikan solusi untuk kamu yang kesulitan dalam mengubah file.


8 komentar

  1. Aku sring bgt pke situs ini buat convert online. ini situsnya pling popular, rekomended, dan ringan, cepat, mudah dri lainnya.
    emng sih pke aplikasi diatas mudah, tpi kudu online. xixi. yg offline bgiin jg caranya mas BP..

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang offline biasanya pakai software mbak.

      Hapus
  2. saya pernah pakai situs ini, kebetulan saya suka sekali file PDF, jadi kadang suka utak atik PDF, termasuk pakai yang software... btw saya juga unya tulisan tentang pdf converter kayak ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah udah keduluan mas said nih ulasannya ;)

      Hapus
  3. Jadi lebih praktis ya convertanya
    Tapi jujur blom pernah praktekkin ni

    BalasHapus
    Balasan
    1. lebih enak dan mudah sih kalo menurut saya.

      Hapus
  4. Bener tuh, saya pribadi justru lebih suka convert online dimana data yang di konversi benar-benar rapi ketimbang software versi bajakan. Tapi kadang juga makin besar file yang di konversi malah makin berat juga di unduh. rtapifix itu lebih oke sih

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo smallpdf ini bener-bener bagus sih mas, karena saya udah bandingkan dengan web converter lainnya, ini yang paling cihuy.

      Hapus

Terimakasih sudah membaca dan memberikan komentar yang relevan, semua komentar yang masuk akan admin balas dan admin akan berusaha untuk langsung berkunjung balik ke blog kamu.

Memberikan komentar yang tidak relevan dengan artikel, promosi blog maupun promosi lainnya akan admin hapus dari kolom komentar untuk membuat nyaman blogger lain dalam memberikan kritik dan saran.

Percayalah jika komentar kamu cerdas, bukan tidak mungkin blogger lain akan berkunjung ke blog kamu tanpa harus menyuruh berkunjung balik.




Admin Bloggerpedia


 

Ad Placement