27 Juni 2016

Rahasia Awet Dalam Menjalin Hubungan Dengan Pasangan

Bagi sebagian orang diluar sana masih banyak yang mengelompokan dirinya, salah satunya jomlo. Maaf ya mblo, tulisan ini hanya berlaku untuk orang yang memiliki pasangan.

Tapi kan jomlo punya pasangan!
Iya, pasangan jomlo adalah kenangan masa lalu yang kelabu. sabar ya.

Pukpuk*

rahasia awet menjalin hubungan dengan pacar

Mencari pasangan emang gak mudah, gak sulit juga ada hal yang lebih sulit daripada mencari pasangan, adalah bertahan dalam hubungan itu, setiap kali ada masalah dengan pasangan, kamu akan selalu berpikir, apakah harus putus dan lalu mencari orang lain?

Iya, admin juga pernah berpikir kayak gitu kok, mengambil jalan pintas yang sebenarnya adalah menambah masalah baru. Masalah bukan untuk dihindari, tapi diselesaikan dengan baik-baik, bukan langsung mencari jalan cepat dengan bilang, 'yaudah, kita putus aja.'

Gak sesimple itu.

Nah, agar kamu dapat menjalin hubungan yang awet dan adem-adem aja bareng pasangan kamu, admin akan berikan rahasia awet dalam hubungan pasangan, kamu bisa praktekan dengan pasangan kamu, jangan dengan orang lain, nanti malah jadi berantem. Gak lucu kan berantem gara-gara postingnya Bloggerpedia yang katanya blognya anak muda masa kini.

Sekarang simak.

1. Lakukan Apa Yang Bisa Kamu Lakukan

Kamu hanya perlu melakukan apa yang bisa kamu lakukan, misalnya kalo pasangan kamu lagi ngambek itu biasa, cewek emang gitu, banyak ngambeknya dan gak mau ngalah, kalo pasangan kamu lagi ngambek, kamu diem aja, jangan bilang apa-apa sampai dia bilang, 'kok kamu diem aja?' saat dia bilang seperti itu kamu bisa balas dengan, 'kamu hari ini cantik, senyum kamu manis.' dengan memasangan senyum manja, Lalu sebelum dia melanjutkan, kamu bilang lagi, 'kamu lagi kenapa sayang? ada yang salah dengan aku? bilang aja aku harus gimana.' dan pasangan senyum manja lagi, cewek pasti akan meleleh kok kalo kamu gituin.

Tingkat keberhasilan 90%

2. Kasih Dengan Beberapa Kejutan Kecil Yang Berarti

Kejutan atau hal yang tiba-tiba akan selalu diingat oleh pasangan, beberapa hari yang lalu admin memberikan kejutan kepada pasangan, satu kotak berukuran kecil berwarna merah, isinya bukan cincin tapi tulisan 'Kamu Penasaran Ya? Lusa Jam 19.00 di Depan rumah ya.' dan setelah dia buka kotak itu, dia beneran penasaran, setiap hari dia selalu bertanya apa maksudnya, dan setelah hari H, admin melamarnya dengan cincin beneran, bukan imitasi yang beli diabang-abang lewat itu, kejutan seperti itu yang dinantikan oleh banyak wanita, bukan?

Tingkat keberhasilan 99%

3. Selalu Menyelesaikan Masalah, Bukan Lari Dari Masalah

Memiliki pasangan yang sudah dewasa adalah impian banyak orang, bahkan pasangan yang mencoba dewasa pun ada, kayak anak SD yang udah panggil pacarnya dengan 'ayah-bunda' itu geli banget, admin pernah satu bus sama anak model begini, pas si cowok mau turun, tuh cewek bilang, 'hati-hati ya ayah' ini apa? Lo masih pake-pakean SD tapi udah panggilanya 'ayah-bunda', gue curiga di dalam tas tuh cewek ada anak mereka, ini absurd abis.

Kamu harus berusaha menyelesaikan masalah saat dengan pasanganmu, jangan hanya lari dari masalah yang telah kamu atau pasangan kamu buat, ada hal yang menarik saat kamu dapat menyelsaikan masalah itu, yaitu tentang cara berpikir dewasa, tentang bagaimana kamu berdiskusi dengan pasangan kamu untuk mencapai satu kesepakatan bersama, bukan tentang keegoisan saja.

Tingkat keberhasilan 90%

Sekarang kamu print tulisan ini, lalu kamu baca berulang-ulang sampai paham, lalu kamu praktekan dengan pasangan kamu, semoga artikel Rahasia Awet Dalam Menjalin Hubungan Dengan Pasangan dapat bermanfaat.


7 komentar

  1. Setuju banget, itu yang nomer 3

    BalasHapus
    Balasan
    1. langsung dipraktekan mbak :D

      Hapus
  2. Wah kalau lari dari masalah itu parah banget ya kang, kalau kita memang berpasangan ya sesulit apapun masalah tersebut ya harus di hadapi berdua dong :) kalau kata ABG tuh "manis pahit berdua" walau kadang itu cuma ngomong doang sih :D hha

    BalasHapus
    Balasan
    1. mas effendi udah jago nih masalah ginian :D

      Hapus
    2. Gak bisa di katakan jago sih kang cuman belajar dari pengalaman saja :D

      Hapus
  3. Kalau saya mah tidak berasa saja mas kalau saya sih, tapi okeh juga mas tipsnya sangat berguna sekali.

    BalasHapus
  4. Setuju, selesein masalah cepet-cepet dan komunikasi juga harus tetep dijaga :)

    BalasHapus

Terimakasih sudah membaca dan memberikan komentar yang relevan, semua komentar yang masuk akan admin balas dan admin akan berusaha untuk langsung berkunjung balik ke blog kamu.

Memberikan komentar yang tidak relevan dengan artikel, promosi blog maupun promosi lainnya akan admin hapus dari kolom komentar untuk membuat nyaman blogger lain dalam memberikan kritik dan saran.

Percayalah jika komentar kamu cerdas, bukan tidak mungkin blogger lain akan berkunjung ke blog kamu tanpa harus menyuruh berkunjung balik.




Admin Bloggerpedia


 

Ad Placement