24 Juni 2016

5 Cara Bahagia Agar Kamu Selalu Awet Muda

Cara Bahagia menurut banyak orang adalah sering tersenyum walaupun hati sedang manyun, menurut admin gak cukup hanya tersenyum aja sih, banyak hal yang mempengaruhi kamu akan bahagia dengan tulus atau memaksa.

Bahagia Itu Bukan Hanya Tentang Tersenyum.


Menurut Admin Bloggerpedia, bahagia adalah proses dimana kamu merasakan kesenangan yang amat mendalam saat mencapai suatu tujuan, misalnya kamu bisa mendapatkan pacar setelah sekian abad jomlo. Atau kamu mendapatkan jabatan dalam lingkungan kerja setelah sekian tahun belajar banyak hal dengan rekan kerja, dan masih banyak lagi.

3 cara bahagia agar kamu selalu awet muda dan ceria bersama orang tersayang
via: jimmyksantosa.com

Bahagia gak melulu tentang hal diatas teman.


Kamu bisa bahagia hanya dengan melihat orang yang kamu sayang bahagia, kalo kamu tidak punya orang yang kamu sayang, berarti kamu salah, artinya kamu tidak menganggap orang tua kamu dong. 5 Cara Bahagia ini akan membuat hidup kamu lebih berwarna, mari simak.

1. Berhenti Memikirkan Perkataan Orang Tentang Kamu, Jadikan Hal Itu Untuk Kamu Menjadi Lebih Baik
Jangan pernah masukin ke dalam hati tentang perkataan orang yang membuat hatimu hancur, pilihlah yang dapat membangun kamu, karena hidup kamu gak melulu harus mengurusi hal yang tidak penting seperti itu.

2. Cari Sebanyak Mungkin Teman Baru Dalam Hidup Kamu

Ada hal yang saling melengkapi dalam hidup, akan banyak orang yang datang dan pergi dari hidup kamu, kamu hanya perlu mencari sebanyak mungkin orang baru dalam hidup kamu, agar terjalin koneksi yang saling menguntungkan dan kamu dapat merasakan bahagia yang sebenarnya dari berbagai macam orang.

3. Jangan Acuh Dengan Orang  Sedang Mencurahkan Isi Hatinya Kepada Kamu

Mulai dari hal terkecil aja, kamu bisa menjadi pendengar yang baik, bahagiakan temanmu dan kamu akan bahagia, berikan mereka pendapat yang terbaik untuk memudahkan kesulitan yang sedang dihadapi.

4. Berhenti Membatasi Kemampuanmu Dan Mulailah Mencari Solusinya

Kemampuan orang memang ada batasnya, itu menurut banyak orang, sebenarnya kemampuan orang tidak terbatas, kamu hanya perlu berusaha lebih keras lagi saat mencari solusi yang tepat, berhenti mengeluh, karena hanya akan membuat diri kamu menjadi bersalah.

5. Selalu Berusaha Jujur Walaupun Terkadang Terasa Berat Dan Menyakitkan

Kebohongan adalah akar dari munculnya bohong-bohong lain dalam hidup, kamu hanya perlu berkata jujur apa adanya untuk dapat hidup bahagia, Bahagia yang sebenarnya adalah saat kamu dapat berucap jujur tanpa ada kalimat palsu.

Dengan begitu kamu akan merasa lebih bahagia, lebih berwarna dan lebih semangat menjalani hidup sebagai manusia yang ceria. Jadi sederhana banget kan Cara Bahagia itu, semua tergantung bagaimana kamu menjalani hidup bukan bagaimana kamu mencari Cara Bahagia yang ada di dunia maya. Semoga artikel singkat ini bermanfaat.


2 komentar

  1. Point ke lima itu kadang susah banget untuk dilakukan karena menyakitkan tetapi kalau berbohong itu akan berbuah kebohongan berikut nya. jadi walaupun sakit kita harus tetap berkata jujur ya kang biar ga jadi pikiran dan selalu bahagia yang menunjang awet muda :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, jujur emang ada baiknya, dan memang selalu baik kang :)

      Hapus

Terimakasih sudah membaca dan memberikan komentar yang relevan, semua komentar yang masuk akan admin balas dan admin akan berusaha untuk langsung berkunjung balik ke blog kamu.

Memberikan komentar yang tidak relevan dengan artikel, promosi blog maupun promosi lainnya akan admin hapus dari kolom komentar untuk membuat nyaman blogger lain dalam memberikan kritik dan saran.

Percayalah jika komentar kamu cerdas, bukan tidak mungkin blogger lain akan berkunjung ke blog kamu tanpa harus menyuruh berkunjung balik.




Admin Bloggerpedia


 

Ad Placement