11 Mei 2016

Mengenal Lebih Jauh 5 Produk Google, Raksasa Search Engine Dunia

Mengenal berbagai macam Produk Google, seperti yang telah diketahui jika Google Inc adalah perusahaan Serach Engine terbesar di dunia, semua orang tahu Google, dan semua orang selalu mengenal Google dengan baik, karena Google adalah pahlawan tanpa jasa setelah guru yang dapat membantu kamu dalam mengatasi kesulitan.

via: bloggerpedia.xyz

Untuk dapat mengenal Google lebih jauh lagi, Admin Bloggerpedia akan memberikan pemahaman singkat tentang Produk Google yang dapat membantu kehidupan kamu. Seperti yang sudah-sudah, untuk menjadi blog anak muda masa kini, Bloggerpedia selalu menggandeng Google sebagai partner untuk dapat mengupdate posting setiap harinya.

Produk Google Yang Dapat Membantu Kehidupan Kamu


1. Google Maps
via: maps.google.com

Google Maps adalah layanan pemetaan dekstop/web yang dikembangkan oleh Google. Google Maps menawarkan citra satelit, peta jalan, street view dan kondisi lalu lintas real-time. Google Maps memungkinkan kamu tidak tersesat saat berpergian ke luar rumah, ditambah dengan sistem navigasi yang memudahkan untuk kamu menjadikan Google Maps sebagai GPS kendaraan.

2. Google Translate

via: translate.google.com

Google Translate adalah layanan yang disediakan oleh Google untuk menerjemahkan teks atau halaman web dalam satu bahasa ke bahasa lainnya, sampai saat ini ada lebih sampai 100 bahasa yang bisa kamu translate disana. Google Translate memudahkan kamu dalam berkomunikasi dengan banyak orang saat kamu berpergian traveling ke luar negri, karena dapat diakses dengan mudah di web ataupun aplikasi ponsel.

3. Google Search
via: homepage Bloggerpedia

Google Search atau biasa kamu sebut Google adalah layanan search engine yang memungkinkan kamu dapat mencari informasi berupa teks, gambar, suara ataupun video dengan sangat relevan, Google Search sendiri sangat membantu banyak orang untuk mendapatkan solusi dari permasalahan yang sedang dihadapi.

4. Google Mail
google-mail-bloggerpedia
via: mail.google.com

Google Mail adalah layanan yang disediakan Google yang memungkinkan kamu untuk mengirim email dengan free kuota 15GB, dengan menggunakan Google Mail, kamu dapat mengirim gambar, suara maupun video ke rekan kerja kamu.

5. Google Drive
via: Google Drive

Google Drive adalah layanan milik Google yang diluncurkan 24 April 2012 lalu, layanan ini memungkinkan kamu untuk dapat menyimpan file sebesar 15GB di cloud server. Dengan fitur tersebut kamu dapat mengakses file kamu dimana saja dengan akun Google, jadi kamu tidak perlu khawatir saat meeting dengan klien jika file kamu tertinggal di rumah.

Nah, itu adalah 5 Produk Google yang dapat membantu di kehidupan kamu, andai 5 produk Google itu tidak ada, mungkin kamu kewalahan saat ini. Google Inc sendiri adalah perusahaan besar yang dapat melihat masa depan, maka dari itu agar Bloggerpedia dapat menjadi blog anak muda masa kini, Admin sengaja membahas produk Google ini untuk dijadikan solusi di kehidupan kamu.

Semoga artikel ini bermanfaat, kalo kamu merasa ada produk Google lainnya atau produk lain yang mirip dengan Produk Google yang dapat membantu kehidupan kamu, bisa ditulis di kolom komentar, supaya teman-teman yang lain tahu dan semakin banyak orang yang bahagia di kehidupannya.

12 komentar

  1. paling sering gunain google translate, dan mbah google nya wkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya juga mas, soalnya kalo lagi ada web bahasa inggris berguna banget :D

      Hapus
  2. untungnya aku udh prnh nyicipin ini mas. yang jarang aku gunakan google maps dan google drive.
    yg paling google mail, translate dan google search..
    boleh tau gak nama admin bloggerpedia siapa? hehe :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Google mail emang udah wajib, karena semuanya udah serba email :p

      namanya banyak mbak :D

      Hapus
  3. Benar ssekali mas, google sangat bermanfaat untuk kehidupan kita sehari-hari, sangat membantu rutinitas..artikelnya keren sipp pokoknya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. terutama bagi seorang blogger kaya kita-kita ini ya bang!

      Hapus
    2. betul sekali mas, Google udah jadi partner hidup :D

      Hapus
  4. Sy sering pakai google search dan google drive!

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya pakai semua produknya mas :D

      abisnya semua yang diatas emang membantu sih, padahal masih banyak produk lainnya yang bermanfaat sih, gak cukup 1 post kalo dibahas semua mah :D

      Hapus
  5. Google nomer 3 & 4 yang jarang saya gunakan kang :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. seriusan kang, masak malah jarang dipake sih :D

      hahahaha

      Hapus
  6. sesuai artikel diatas...
    sepertinya produk adsense yang belum saya coba..
    hihihi.. nunggu panggilan dari google sih dulu.
    belum ada kabar.

    BalasHapus

Terimakasih sudah membaca dan memberikan komentar yang relevan, semua komentar yang masuk akan admin balas dan admin akan berusaha untuk langsung berkunjung balik ke blog kamu.

Memberikan komentar yang tidak relevan dengan artikel, promosi blog maupun promosi lainnya akan admin hapus dari kolom komentar untuk membuat nyaman blogger lain dalam memberikan kritik dan saran.

Percayalah jika komentar kamu cerdas, bukan tidak mungkin blogger lain akan berkunjung ke blog kamu tanpa harus menyuruh berkunjung balik.




Admin Bloggerpedia


 

Ad Placement