23 Juni 2016

5 Media Sosial Kekinian Anak Muda Masa Kini

Peran media sosial sangat penting di abad 21 ini, setiap orang pasti punya lebih dari 1 media sosial, bahkan di smartphonenya dipenuhi dengan aplikasi media sosial, katanya sih mengikuti jaman, tapi sebenarnya banyak media sosial yang seharusnya tidak perlu diinstal di smartphone kamu biar smartphone kamu bisa bekerja dengan optimal dan gak lelet.

Anak muda masa kini wajib memiliki 5 media sosial ini di smartphonenya, biar dibilang gaul? gak juga, aplikasi ini sangat bermanfaat untuk anak muda masa kini, agar dapat terus terkoneksi dengan teman-teman jauh.

5 media sosial kekinian anak muda yang bermanfaat
via: idntimes.com


Setelah admin lakukan riset ke berbagai kalangan anak muda, dari sekian banyak aplikasi kekinian yang digunakan oleh kebanyakan anak muda, 5 aplikasi media sosial ini yang benar-benar bermanfaat untuk tetap ada di smartphone kamu.

5 Media Sosial Kekinian Untuk Anak Muda Masa Kini



1. Facebook

Semua orang punya Facebook, mungkin kalo eksistensi Friendster masih hidup sampai sekarang, bukan gak mungkin mereka akan bersaing pada dunia digital, Facebook sendiri sangat digandrungi banyak kalangan anak muda masa kini, karena fitur Facebook terbilang lengkap, dan kamu bisa mencari teman lama mu di Facebook.

2. Twitter

Media Sosial pesaing Facebook ini memudahkan kamu untuk menulis apa yang kamu pikirkan dengan straight tanpa basa-basi, karena Twitter membatasi penggunanya untuk menulis sebanyak 140 karakter aja, media sosial Twitter pun sangat digemari banyak anak muda, karena kebanyakan publik figur yang mereka idolakan memiliki akun Twitter.

3. Path

Kalo kamu gak punya Path, berarti kamu belum gaul, media sosial Path ini lebih ke arah skala kecil, sebenarnya kamu hanya perlu menambahkan teman-teman yang kamu kenal aja di Circle kamu, lebih eksklusif dan bersahabat daripada kamu harus menambahkan banyak teman yang gak kamu kenal kan. Fitur terbaru Path sekarang bisa menulis dengan hestek #PathDaily, dimana setelah kamu menambahkan hestek #PathDaily, status kamu akan memunculkan gambar random yang kadang bikin baper sendiri.

4. Line

Mini Drama AADC yang disponsori Line bikin admin ingat sama Dian Sastro, film tahun 2000an itu membuat banyak anak muda masa kini kembali lagi ke AADC 1, media sosial Line kembali bersinar, sekarang banyak yang menggunakan media sosial Line, ada yang hanya untuk memainkan game, chatting dengan teman sampai hanya untuk berjualan aja.

5. Whatsapp

Dulu waktu awal Whatsapp dikenakan biaya per tahun sebesar $10, tapi setelah diakuisisi oleh Facebook, Whatsapp menggratiskan. Bagaimana Whatsapp mendapatkan untung? kamu bisa langsung cek di laman official Whatsapp. Media sosial Whatsapp pun banyak disukai oleh anak muda, karena sekarang lebih baik berkirip WA ketimbang berkirim pesan, sungguh jaman sudah berubah sekali ya. Fitur Whatsapp pun sekarang semakin memudahkan penggunanya dengan adanya telpon gratis tanpa pulsa.

5 media sosial kekinian yang cocok untuk anak muda
via: haiineola.com

5 Media Sosial diatas adalah aplikasi yang banyak digunakan oleh anak muda masa kini, kalo kamu ada media sosial lain yang bermanfaat, kamu bisa tulis di kolom komentar, biar admin dan teman-teman lain merasakan manfaatnya.


7 komentar

  1. aku belum punya path ...enggak tau nih lagi enggak semangat ngeblog :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. butuh piknik tuh biar semangat ngeblog lagi :D

      Hapus
  2. klo buat promo blog aku masi ngandelin fb ni, lebih ngena sasaran kliknya ciyeeehhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. pakai iklan ads facebook juga lebih tertarget mbak :)

      Hapus
  3. Dari 5 medsos di atas ada satu yang saya belum punya mas yaitu path. apa saya masih bisa di bilang anak muda kekinian ? kalau Intagram sih saya punya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. baru kepikiran kalo IG gak dimasukin di list atas :p

      Hapus
  4. Punya semua, tapi yang bener-bener aktif cuma facebook sama whatsaap

    BalasHapus

Terimakasih sudah membaca dan memberikan komentar yang relevan, semua komentar yang masuk akan admin balas dan admin akan berusaha untuk langsung berkunjung balik ke blog kamu.

Memberikan komentar yang tidak relevan dengan artikel, promosi blog maupun promosi lainnya akan admin hapus dari kolom komentar untuk membuat nyaman blogger lain dalam memberikan kritik dan saran.

Percayalah jika komentar kamu cerdas, bukan tidak mungkin blogger lain akan berkunjung ke blog kamu tanpa harus menyuruh berkunjung balik.




Admin Bloggerpedia


 

Ad Placement